Wujud Kepedulian Danposramil dan anggota menjenguk warga yang sakit

    Wujud Kepedulian Danposramil dan anggota menjenguk warga yang sakit

    Kodim 0709/Kbm, Posramil Bonorowo. Dalam pelaksanaan tugasnya melakukan pembinaan teritorial di wilayah pedesaan, Babinsa jajaran Posramil Bonorowo selalu ditekankan untuk senantiasa memberikan darma bakti terbaiknya, sehingga kesulitan dan kesusahan yang dialami warga bisa teratasi.

    Hal inilah yang tengah dilakukan Anggota Posramil Bonorowo, saat menjenguk warga desa binaannya yang tengah dirawat di RSUD Prembun, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, (Minggu 19-11-2023)

    Kedatangan Danposramil Plt Asmanto bersama anggota yang menjenguk warga yang tengah dirawat ini, tidak lain tidak bukan merupakan wujud kepedulian seorang Babinsa/abdi masyarakat sebagai Prajurit Sapta Marga terhadap kesusahan dan kesulitan yang dialami Rakyat.

    Dengan menjenguk warga yang sedang dirawat Babinsa telah membuktikan, bahwa TNI adalah bagian tak terpisahkan dari Rakyat, sehingga saat ada anggota Rakyat mengalami kesulitan, maka TNI berkewajiban memberikan bantuan.

    “Dengan menjenguk warga yang sedang dirawat ini, diharapkan akan bangkit semangatnya untuk segera pulih. Karena selain obat-obatan, kesembuhan juga sangat ditentukan oleh semangat orang yang sakit itu, ” jelas Asmanto

    Selain itu, kunjungan ini juga merupakan bentuk simpati seorang Prajurit TNI/Babinsa terhadap warga desa binaan yang membutuhkan banyaki dukungan untuk percepatan proses kesembuhannya.

    “Mudah-mudahan dengan dikunjungi dan diberi semangat, warga bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya, sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarganya dan beraktivitas seperti biasanya, ” pungkas Asmanto,

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng wujud kepedulian danposramil dan anggota menjenguk warga yang sakit
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Bati Tuud Koramil 05/Karanggayam Menghadiri...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 07/Karsambung Laksanakan...

    Berita terkait