Babinsa Koramil 18/Puring Bantu Bersihkan Pohon Tumbang yang menimpa rumah dan menutupi Jalan Puring Petanahan

    Babinsa Koramil 18/Puring Bantu Bersihkan Pohon Tumbang yang menimpa rumah dan menutupi Jalan Puring Petanahan

    KODIM 0709/KEBUMEN. Terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 18/Puring Serda Muh Tohib membantu warga binaan yang rumahnya tertimpa pohon tumbang milik Ibu Masruroh dan menutupi ruas jalan raya Puring Petanahan di Desa Sitiadi Rt 01 Rw 03 Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Akibat hujan lebat yang terjadi pada hari Rabu dini hari, (15/11/2023).

    Gotong royong untuk mengatasi Kesulitan warga rutin dilakukan oleh para Babinsa Koramil 18/Puring, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan. “Dengan membantu kesulitan warga yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan, ”ujar Serda Muh Tohib. 

    Menurutnya, membantu kesulitan warga yang dilaksanakan Babinsa bersama warga masyarakat desa binaan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

    “Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya, ”tambahnya.

    Bapak Sakun selaku Pj. Kepala Desa  menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 18/Puring yang selalu peduli dalam membantu warga serta dalam kegiatan apapun di Desa. Semoga keakraban dan kekompakan seperti kegiatan gotong royong ini dapat terus diterapkan kepada kegiatan berikutnya.

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng babinsa koramil 18/puring bantu bersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah dan menutupi jalan puring petanahan
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Forkopincam Adimulyo dan Puring Apel kesiapan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu Evakuasi Longsoran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PJNI Jawa Tengah Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

    Ikuti Kami