Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu Evakuasi Longsoran Material Desa Watukelir

    Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu Evakuasi Longsoran Material Desa Watukelir

    KEBUMEN, Hujan deras melanda sejumlah kawasan di wilayah kecamatan Ayah tak terkecuali warga Desa Watukelir, Naas hujan yang kini melanda mengakibatkan longsor menimpa kios rumah milik Bapak Tumbras alamat Dusun Bengkek RT 02 RW 01 Desa Watukelir Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. Rabu (15/11/20230).

    Hujan yang terjadi pada pukul 09.00 Wib itu cukup deras mengakibatkan kerugian berupa materil 1 buah bangunan kios beserta daganganya dengan total kerugian kurang lebih sekitar 10 juta rupiah, namun beruntung tidak ada korban jiwa.


      
    Mendapat laporan itu Danramil 22/Ayah Kapten Inf Agus Sunarko langsung memerintahkan anggota Babinsa untuk turun ke lapangan membantu membersihkan timbunan material longsor bersama warga Desa Watukelir.

    Babinsa dalam melaksanakan perbantuan bersama dengan Perangkat Desa Watukelir, BPBD dan warga setempat itu dilakukan dengan gotong royong menyingkirkan semua timbunan longsor, selain itu Babinsa juga menghimbau kepada pemilik rumah dan  terhadap masyarakat sekitar agar selalu waspada dan siaga terhadap bencana alam yang mengintai.

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng babinsa koramil 22/ayah bantu evakuasi longsoran material desa watukelir
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 18/Puring Bantu Bersihkan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 21/Rowokele Bersama Forkopimcam...

    Berita terkait